Hari 19 Puasa Daniel


Ayat Alkitab: Kis 16, Mat 18:19-20

Paulus dan Silas dipenjara oleh karena Injil. Pada waktu tengah malam, mereka sedang berdoa dan menyanyikan lagu ketika itu sebuah gempa bumi yang dahsyat mengguncang penjara
tersebut dan menyebabkan rantai mereka dan pintu-pintu penjara terbuka. Penjaga penjara yang awalnya berpikir semua tahanan sudah melarikan diri, hampir-hampir bunuh diri. Ia dicegah oleh Paulus, dan melalui kejadian ini, kepala penjara tersebut dan seluruh keluarganya percaya dan mendapatkan keselamatan.

Kuasa dari doa dan penyembahan korporat mampu mengguncang alam natural. Seorang Paulus dan Silas bisa mengguncang seluruh kota, penyembahan dan doa yang mereka
panjatkan mampu mengguncang seluruh penjara. Dua orang cukup untuk melakukan apa yang perlu dilakukan di dalam kerajaan Allah.

Pokok Doa:
• Berdoalah supaya orang-orang percaya bisa memiliki kehidupan doa dan penyembahan yang kuat.
• Berdoalah supaya mereka yang sedang mengalami masa-masa yang sulit bisa terus menyembah Tuhan.
Renungan Harian:
• Tidak masalah bagaimana situasi dan kondisinya, di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama Yesus, Ia ada di sana; dan dimana Dia berada, di situ terjadi mujizat.
• Jangan remehkan kuasa penyembahan. Ketika situasi menjadi semakin sulit sehingga kita bahkan sulit untuk berdoa, menyembah saja.

Source: Http://www.ifgf.org/

No comments:

Post a Comment